googlesyndication.com

0 Comment
Gambar Ilustrasi
Kabupaten Pekalongan  - Naas menimpa dua pelajar SMP, Rifki Nurusani (15)  dan Adi Hermawan (15) asal Kecamatan Bodeh Kecamatan Pemalang. Pasalnya, kedua bocah tewas seketika usai sepeda motor yang dikendarai menabrak Doplak saat hendak menyalip kendaraan tak dikenal di Jalan Raya Desa Sidomulyo, Kesesi, Senin (7/10). 

Kecelakaan naas terjadi sekira pukul 12.30 Wib tepatnya di Jalan Raya Kesesi - Bodeh. Bermula ketika Adi Hermawan (15) pelajar asal Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang mengendarai sepeda motor Honda Supra G-2359-BI bberboncengan dengan Rifki Nurusani (15) Desa Cangak Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang dari arah utara ke selatan. 

Kemudian saat korban melaju dengan kecepatan 60 km/jam di jalan raya Desa Sidomulyo Kecamtan Kesesi,  korban berusaha mendahului kendaraan tak dikenal di depannya. Saat berusaha mendahului,  ternyata sepeda motor tiba tiba oleng hilang kendali hingga melawan arus ke sebelah kanan jalan dan tergelincir. 

Namun naas saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil L300 R 1904 TM dikemudikan Soyo Suprayogi (24) alamat Kasinoman Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara. Karena sangkin kecangnya tabrakan tak terhindarkan hingga keduanya terpental. 

Saat kejadian warga yang mendengar suara benturan keras berasal dari sepeda motor dan mobil doplak, pada keluar dan berusaha menuju ke sumber suara. Adapun keduanya terlihat terkapar yang masih mengenakan seragam sekolah. 

Karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala keduanya akhirnya meninggal dunia dan jenazah oleh warga sekitar ditutup dengan menggunakan sarung. 

Sementara anggota Polsek Kesesi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Kajen. Selang beberapa menit kemudian anggota Laka Lantas Polres Pekalongan yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. 

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, S.Sos.I mengatakan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil L300 dengan sepeda motor yang dikendarai dua pelajar SMP. 

"Saat ini kecelakaan masih ditangani oleh anggota Lakalantas,  dan untuk kedua kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolres Pekalongan, " katanya. (Yuli-Er$hi)


Post a Comment

 
Top