0 Comment
Penutupan Batang Expo, Didi Kempot Disambut Meriah Puluhan Ribuan Sobat Ambyar
Batang - Penutupan Batang Expo 2019 dengan menghadirkan penyanyi campur sari yang lagi tren saat ini, The Godfather Broken Heart Didi Kempot , Senin malam (7/9/19) . 

Kehadiran Didi Kempot( 52 th) Penyanyi asal Surakarta disambut meriah puluhan ribu Sobat Ambyar Masyarakat Kabupaten Batang, Penyanyi campur sari tersebut membawakan 8 lagu hitsnya antara lain Cidro, Pamer Bojo, Stasiun balapan, Kalung Mas, Sewu Kuto, Dalan Anyar, Layang Kangen. 

DiDi Kempot berduet dengan Bupati Batang Wihaji membawakan lagu Pamer Bojo dan Sewu Kuto. Orang Nomor Satu di Kabupaten batang ini ini mulus membawakan lagu lawas besutan Didi Kempot. 

Wihaji mengatakan dengan hadirnya Didi Kempot di hari ke lima, yang merupakan malam penutupan Batang Expo 2019 ini sebagai hiburan pamungkas warga Batang. 

Menurutnya, dengan disuguhkannya hiburan Didi Kempot sangat tepat karena warganya cinta budaya jawa. 

"Bisa kita lihat pada malam ini, Batang Expo penuh, tercatat malam ini ada puluhan ribu pengunjung ingin melihat penampilan Lord Didi," ungkapnya. 

Bupati mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh warga Batang dan pengunjung Batang Expo dari berbagai daerah. Pasalnya Batang Expo dapat berjalan lancar, aman dan nyaman. 

"Batang Expo tahun ini menjadi ajang evaluasi bagi kita untuk menyelenggarakan event tahunan lebih baik, semoga Batang Expo 2020 bakal lebih meriah dan menghibur," ungkap Wihaji . 

Kegiatan Batang Expo 2019 berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 3 Oktober sampai 7 Oktober yang dipusatkan di ruas jalan Vetaran, alun-alun Batang. dengan dimeriahkan 152 stan berbagai produk unggulan, kerajinan dan UMKM.

Post a Comment Blogger

 
Top