googlesyndication.com

0 Comment
Tim tuan rumah Persibat Batang menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Liga 2 yang diselenggarakan di Stadiom M. Sarengat Batang.
Batang - Tim tuan rumah Persibat Batang menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Liga 2 yang diselenggarakan di Stadiom M. Sarengat Batang, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/19). 

Gol tersebut diciptakan oleh Imam Utoyo melalui sundulan kepala pada menit ke-45 babak pertama yang memanfaatkan umpan lambung dari Lucky Oktavianto. 

Persibat Batang yang menargetkan mampu meraih poin penuh dikandang sendiri terus merangsek lini pertahanan Persiraja yang dijaga oleh Luis Irsandi, Ikhwani Hasanuddin, dan Muhammad Aliah. 

Demikian pula, Persiraja juga berusaha memberikan perlawanan dengan menerapkan pola menyerang sehingga sempat mendapat peluang tercipta gol ke gawang Persibat Batang. 

Hingga babak pertama selesai, pertandingan yang dipimpin wasit Ginanjar Rahman Latief asal Jawa Barat, kedudukan skor 1-0 untuk kemenengan Persibat Batang. 

Memasuki babak kedua dimulai, Persiraja Banda Aceh berusaha mengejar ketertinggalannya sehingga langsung memberikan tekanan pada tim tuan rumah. 

Pada menit ke-47, Persiraja sempat mendapat peluang menciptakan gol namun bola dapat ditepis oleh penjaga gawang Persibat Putut Wijiarto sehingga hanya membuahkan tendangan penjuru. 

Mendapat tekanan dari Persiraja, tim asuhan Freddy Muli berusaha bangkit dan melakukan pergantian sejumlah pemain depan untuk meningkatkan pola serangan. 

Namun, strategi tim tuan rumah itu hingga memasuki babak dua selesai, kedudukan skor tetap 1-0 untuk Persibat. 

Pelatih Persibat Batang Ferddy Muli mengaku pada pertandingan perdana Liga 2 ini, anak asuhnya bermain belum optimal karena beban psikologi. 

"Kondisi permaianan semecam itu sudah biasa terjadi pada pertandingan perdana. Oleh karena, kami akan melakukan perbaikan mental maupun skill pada anak asuhnya," uangkapnya.

Post a Comment

 
Top