googlesyndication.com

0 Comment
Gerakan Peduli GS3 Gerakan Sedekah Sepuluhribu Sebulan (GS3) yang tujuannya mendonasikannya kepada anak yatim dan Dhuafa.
Kabupaten Pekalongan 
Gerakan Peduli GS3 Wonokerto (Gerakan Sedekah Sepuluhribu Sebulan (GS3) yang dimotori pemuda Desa Rowoyoso, GS3 dirintis pemuda Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto sejak Desember 2016 silam. 

Gerakan Peduli GS3 mendapat perhatian dari semua pihak. Mereka sengaja membentuk Gerakan Sedekah Sepuluhribu Sebulan (GS3) yang tujuannya mendonasikannya kepada anak yatim dan Dhuafa. 

Ketua GS3 Jumadi mengatakan Kegiatan ini berangkat dari kepedulian terhadap anak yatim dan warga kurang mampu Selain untuk aksi sosial, GS3 juga memiliki tujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahim pemuda di 3 dukuh yakni Rowoyoso, Ketepeng, dan Buntek. 

Lanjut Jumadi kegiatan berbagi dan peduli ini dilaksanakan setiap hari Jumat Kliwon Dari dana donasi yang terkumpul sementara, para pemuda GS3 membagikan kepada 46 anak yatim dan dhuafa di sekitar Desa Rowoyoso sebesar Rp 50.000 setiap bulannya. 

" Sambutan positif dengan adanya gerakan sosial ini tidak hanya hadir dari segenap masyarakat dan pemerintah Desa Rowoyoso, namun juga para donatur yang berasal dari berbagai wilayah. Dengan memanfaatkan peran media sosial, para pengurus dan anggota GS3 mengajak segenap masyarakat untuk turut serta memeberikan donasinya dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa,” Kata Jumadi. 

Post a Comment

 
Top