googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Upaya pencarian lanjutan terhadap dua anak diduga hanyut di Sungai Lampir Desa Margosono Kecamatan Tersono Batang

Batang - Upaya pencarian lanjutan terhadap dua anak diduga hanyut di Sungai Lampir Desa Margosono Kecamatan Tersono Batang yang terjadi pada minggu kemarin terus dilakukan. Terlihat tim gabungan dari Polsek Tersono Polres Batang, Koramil, Kecamatan, Puskesmas bersama dengan Tim SAR Batang, Basarnas Jateng serta relawan bahu membahu melaksanakan pencarian.
Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Kendar Priyatno menjelaskan, pencarian kali ini tim gabungan dibagi dalam 2 regu.
"Regu 1 menyusuri aliran sungai Lampir di daerah Catak - Harjo Timur Kecamatan Tersono sampai dengan daerah Luwung - Tedunan Kecamatan Gringsing. Sedangkan Regu 2 melakukan pencarian menyusuri aliran sungai dr daerah Luwung - Tedunan sampai dengan pintu air Bendung Asem Gringsing," jelasnya.
Ia menjelaskan, sampai saat ini dua anak diduga hanyut belum ditemukan, karena kendala di lapangan. Medan yang sulit dan aliran sungai yang deras serta berbatu meyulitkan dalam pencarian.
"Setelah dilakukan konsolidasi Muspika Kecamatan Tersono dg tim SAR secara resmi pencarian dihentikan. Akan tetapi besok pagi, tim SAR Batang Timur bersama relawan berencana akan melakukan pencarian lagi dari titik awal (TKP) dengan metode pemantauan," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top