googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan News
Untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, Kingston, mengumumkan  USB drive The Year of the Dog
Jakarta, 17 Januari 2018 – Untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, Kingston, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan dan solusi teknologi penyimpanan, hari ini mengumumkan USB drive The Year of the Dog, penambahan terbaru ke jajaran USB drive Data Traveler seri Chinese Zodiac. Dibangun dengan rona metalik dan wajah anak anjing yang lucu dengan bahan karet yang tahan lama, USB drive the Year of the Dog menampilkan kualitas superior dalam desain cantik, menjadikannya sebagai hadiah yang indah untuk musim yang menyenangkan. 

USB drive Kingston DataTraveler Chinese Zodiac telah menjadi salah satu produk terpopuler di antara berbagai koleksi pribadi dan pihan hadiah selama ini. Pada tahun 2018, USB drive lovely Dog memiliki interface USB 3.1, memberikan kinerja menakjubkan untuk menghemat waktu ketika memindahkan berbagai file video, foto dan berbagai file berukuran besar. 

Dengan kapasitas 32GB,* USB drive the Year of the Dog mulai dipasarkan sekarang dan didukung oleh garansi 5 tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang menakjubkan. 

Fitur & Spesifikasi USB Limited Edition Kingston Year of the Dog:
  • Dimensi: 20mm x 37mm x 12mm 
  • Kompatibel: USB 3.1
  •  Kapasitas: 32GB
  •  Kompatibilitas OS: Windows 10, 8.1, 8, 7(SP1), Mac OS (v.10.7.x+), Linux (v.2.6+), Chrome OS 
  • Nomor Part: DTCNY18/32GB
  • Limited edition sangat cocok untuk hadiah tahun baru


Post a Comment

 
Top