Kapolres Batang Berharap Pejabat Baru Bisa Melaksanakan Tugas Sesuai Rencana

January 17, 2018
Kapolres Batang juga menyampaikan rasa simpati dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif
Kabupaten Batang - Alih tugas di lingkungan polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan polri.
“Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Jateng khususnya di Polres Batang,” kata Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga pada saat gelaran upacara serah terima jabatan Kapolsek Batang Kota dan Kapolsek Tersono bertempat di halaman Mapolres Batang, Rabu (17/1/18).
Upacara serah terima jabatan Kapolsek Batang Kota yang baru dijabat oleh AKP Asfauri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Buaran Polres Pekalongan Kota menggantikan AKP Bambang Sugiyanto yang pindah tugas sebagai kasubbagsarpras bagsumda Polres Batang. 
Sedangkan Kapolsek Tersono dijabat  AKP Kendar Priyatno yang sebelumnya menjabat kasubbagsarpras bagsumda Polres Batang menggantikan AKP Waluyo Hadi Purnomo.

Ia menyampaikan menghadapi situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing menjelang pilgub provinsi Jawa Tengah yang sudah memasuki tahap pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur.
Maka, menyikapi perkembangan situasi tersebut diharapkan jajaran Polres Batang dapat memahaminya sehingga apabila terdapat adanya gejala-gejala yang akan menimbulkan gangguan keamanan dapat dengan cepat dan tepat diambil langkah-langkah antisipasi sehingga tidak menimbulkan gangguan yang lebih besar.

“Perlunya kesiapsiagaan dan sinergi dengan semua instansi terkait pilkada guna mewujudkan kamtibmas kondusif,” jelas Kapolres.
Kapolres menambahkan, kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan jangan disia-siakan, namun hendaknya ditindak lanjuti dan ditunjukan dengan kerja keras    penuh    semangat dan prestasi nyata walaupun  masih dihadapi dengan berbagai kendala keterbatasan bidang personel,  materiil, logistik maupun kondisi lainnya.

Kapolres Batang juga menyampaikan rasa simpati dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.
"Sekali lagi atas nama pribadi dan kesatuan Polres Batang mengucapkan terima kasih," kata Kapolres.
Selanjutnya Kapolres Batang kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan suasana tugas yang baru.
"Saya berharap kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan rencana," pungkas AKBP Edi S Sinulingga.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts