Warga Bandar Utara Menemukan Benda Diduga Granat Saat kerja Bakti membongkar Rumah

December 14, 2017
Pekalongan News
Sebuah benda diduga menyerupai bahan peledak granat jenis nanas ditemukan warga di Dukuh Bandar utara Desa Bandar 

Kabupaten Batang - Sebuah benda diduga menyerupai bahan peledak granat jenis nanas ditemukan warga di Dukuh Bandar utara Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang pada saat kerja bakti membongkar rumah salah satu warga setempat.

Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat membenarkan adanya penemuan benda menyerupai sebuah granat tersebut.
“Benda tersebut sudah diamankan oleh Tim Gegana Detasemen B Pelopor Pekalongan kemarin petang, selain keamanana juga untuk memastikan masih aktif atau tidak,” kata Kapolsek pada Kamis (14/12).
Kapolsek Imam Sudrajat menjelaskan, benda yang menyerupai granat itu ditemukan warga ketika masyarakat melakukan kerja bakti membongkar rumah. Mendengar adanya laporan itu, Petugas Polsek Bandar bersama koramil Bandar lalu mengamankanya dan berkoordinasi dengan Tim Gegana Detasemen B Pekalongan.
“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat, karena dengan cepat melaporkan pada pihak Kepolisian dan Koramil,” jelasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts