Tim Laboratorium Forensik Polda Jateng melakukan Olah TKP Kebakaran Gudang Kayu Sengon Di Gringsing

December 14, 2017


Pekalongan News
Tim Laboratorium Forensik Polda Jateng melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran Gudang Produksi PT Sengon Indah Mas Surodadi yang berada Desa Surodadi Kecamatan Gringsing 
Kabupaten Batang - Tim Laboratorium Forensik Polda Jateng melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran Gudang Produksi PT Sengon Indah Mas Surodadi yang berada Desa Surodadi Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP. Drs.Teguh Prihmono dan 2 anggota serta didampingi oleh KBO Reskrim Polres Batang dan Kanit Reskrim Polsek Gringsing beserta anggota.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kebakaran sebuah gudang produksi dan bahan baku finir milik PT. SIM pada Senin (11/12) dini hari kemarin. Kebakaran diduga karena terjadi korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah.
“Kegiatan olah TKP dilakukan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran sebagai bahan penyelidikan apakah ada unsur tindak Pidana atau tidak,” kata Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto pada kamis (14/12).

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts