Polsek Limpung Tingkatkan Patroli, Jelang Akhir Tahun

December 09, 2017

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, jajaran Polsek Limpung Polres Batang meningkatkan patroli dan sambang pada jam jam kerawanan
Kabupaten Batang
Jelang akhir tahun, sudah sepekan ini pelayanan Bank Jateng Cabang pembantu Limpung meningkat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya nasabah yang mengantri untuk mendapat pelayanan, mulai dari nasabah penabung, kredit dan penyalurun dana pemerintah kepada instansi di bawahnya.

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, jajaran Polsek Limpung Polres Batang meningkatkan patroli dan sambang pada jam jam kerawanan.

Kapolsek Limpung AKP Raharja menyampaikan bahwa sebagai langkah responsif dan antisipatif menjelang akhir tahun pengamanan obyek vital di lingkungan perbankan dan jasa keuangan diperketat.
"Pengamanan secara rutin tetap di laksanakan sesuai jadwal, tim patroli akan tetap menyambangi sehingga kenyamanan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi harus di utamakan,jangan sampai terjadi perampokan dan penjambretan uang," kata Raharja saat ditemui, Sabtu (9/12).
Kanit Sabhara Polsek Limpung Polres Batang Aiptu Suwardi menyampaikan dengan meningkatnya aktifitas di semua lini perbankan dan jasa keuangan polsek Limpung telah menyiapkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan sesuai jam kerja.
"Sebagai langkah antisipatif terhadap gangguan kamtibmas, saya selalu mengecek situasi dan perkembangan di lokasi, jangan sampai polisi kecolongan," kata Kanit Sabhara Polsek Limpung Suwardi.
Apresiasi positif kinerja polsek limpung datang dari Pimpinan Bank Jeteng Cabang pembantu Limpung Setyo Aji.
"Terimaksih pak kapolsek beserta jajaranya yang telah melaksanakan pengamanan di tempat kami, memang aktifitas di akhir tahun meningkat tidak hanya di tempat saya namun juga yang lainnya," kata Aji.
Senada dengan aji Ibu beti perangkat desa Boja menambahkan dengan hadirnya petugas di lapangan membuat situasi jadi aman.
"Masyarakat tidak cemas datang ke bank, kalau ada petugas dari polsek menambah kenyamanan," kata Beti.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts