Dandim 0710 Pekalongan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Pekalongan

December 28, 2017
Pekalongan News
Pelantikan pengurus cabang PWI kab Pekalongan
Pekalongan – Bertempat di Linggoasri,Kajen, rabu ( 27/12/17 )telah dilaksanakan pelantikan pengurus cabang PWI kab Pekalongan,hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0710/pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Bupati pekalongan asip kholbihi, , Wakil ketua PWI prov jateng Isdiyanto, Wakil ketua bidang advokasi ousman, Ketua DPRD kab. Pekalongan Hj. Hindun, Sekda Kab. Pekalongan Mukaromah, SKPD Kab. Pekalongan, Pimpinan Radar Pekalongan dan Anggota Komisi VI DPR RI Jateng dapil X Andriyanto Johan Syah.
Adapun pengurus PWI Kabupaten Pekalongan periode 2017 sampai dengan 2020 yang dilantik diantaranya adalah Penasehat Suryono, Ketua Agus Setiawan dari Suara Merdeka, Wakil Ketua Nur Khaerudin dari Suara Merdeka, Sekretaris Triyono dari Radar Pekalongan, Wakil Sekretaris Taufik Hidayat dari Radar Semarang, Bendahara Eka Susanty dari ElShinta FM, Wakil Bendahara Nuke Shavila dari Radio KFM, Seksi Bidang Organisasi M Hadian Anam dan Radar Pekalongan dan Agus Bambang Subandi dari SCTV, Bidang Advokasi Widodo Lukito dari Radar Pekalongan dan Fiki Porniadi Radio Kota Santri, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Muh Khaerudin dari Rasika FM dan Sigit Bramantyo dari Kabar Parlemen, Bidang Humas M Ashon dari Indosiar, Kerja Sama Antar lembaga Ari Himawan dari Kompas TV dan Hadi Waluyo dari Wawasan, Bidang Perencaan Program Siti Masithoh dari Suara Merdeka dan Wida dari Radio Kota Santri.
Selesai Pelantikan PWI Kabupaten Pekalongan di laksanakan kegiatan tambahan yaitu diskusi dengan tema menjaga marwah wartawan, sadar etika profesi jurnalistik yang di sampaikan oleh wakil ketua PWI prov jateng Isdiyanto.**red(pendim 0710 pekalongan )

Share this

Related Posts