0 Comment
Tiga posisi jabatan di lingkungan Polres Pekalongan Kota diserahterimakan pagi ini melalui upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Pekalongan Kota di Jalan Diponegoro No 19 Kota Pekalongan, Jum'at (12/5/17).

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enriko Sugiarto Silalahi yang menjadi Inspektur upacara membacakan nama-nama pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikan atau menempati tiga posisi jabatan baru seperti, AKP Asfauri yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Sub Bag Humas Polres Pekalongan Kota di posisi barunya akan menjabat sebagai Kapolsek Buaran, selanjutnya Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sugiyanto akan menempati Pos Barunya sebagai Kapolsek Gringsing, Polres Batang.

Menggantikan AKP Sugiyanto, Kasat Lantas Polres Pekalongan akan dijabat oleh AKP Rachmawati Wulandari yang sebelumnya bertugas sebagai Paursi SIM Subdit Regiden Ditlantas Polda Jateng.
"Sedangkan untuk posisi Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Made Ariawan digantikan oleh Kompol Suharsono yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Bidang Ops Polres Pemalang," ucap Enrico.
Pergeseran jabatan di tubuh Polri menurut orang nomor satu di jajaran Polres Pekalongan Kota tersebut merupakan hal yang biasa dari bentuk penyegaran sesuai kebutuhan Polri.

Dirinya meminta kepada pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan dengan agenda masyarakat berikut mitra Polisi dan kesatuanya.
"Akan ada banyak tugas dan tanggungjawab yang menanti di tempat yang baru dalam rangka menciptakan rasa aman sekaligus pelayanan kepada masyarakat terutama dalam rangka menghadapi bulan puasa dan Lebaran," papar Enrico.

Post a Comment Blogger

 
Top