0 Comment
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dan dan AKP Rendi Johan Prasetyo dalam rangka  Acara Pisah Sambutyang digelar Polres batang
Kabupaten Batang
Acara pisah sambut Kasat Lantas, Kapolsek Gringsing dan Kapolsek Warungasem berlangsung di Gedung Pertemuan PT. Pagilaran Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah, acara yang digelar Polres Batang Kamis (11/05/17).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan kegiatan ini diharapkan jangan hanya dijadikan acara seremonial semata namun harus bisa kita tanamkan nilai atau hikmah di balik ini semua.
"Suksesnya dalam tugas tak lepas dari peran keluarga, saya berharap agar membina keluarga yang harmonis," tutur Kapolres.
AKP Rendi Johan Prasetyo menyampaikan permohonan maaf dan pamit bila selama berdinas di Batang banyak berbuat kesalahan.
"Saya mohon maaf dan pamit serta doa restu ditempat tugas yang baru, jika ada salah mohon untuk dimaafkan," ujar AKP Rendi.
Kapolres menambahkan ada pertemuan tentunya ada perpisahan, namun jangan memutuskan tali silaturahmi meskipun terpisah karena jarak dan tugas yang diamanahkan negara pada kita.
"Berikan warna dari keluarga besar Polres Batang dengan nilai kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan serta soliditas dalam tugas maupun ikatan keluarga," jelas Kapolres.
Senada juga disampaikan AKP Sumantri didampingi istri yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Sragi. Sementara Kasat Lantas AKP Muhamad Adiel Aristo, memperkenalkan diri didampingi istri.    

Post a Comment Blogger

 
Top