googlesyndication.com

0 Comment
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono  memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Batang (8/5). Dalam  sertijab tersebut, ada  lima pejabat yang dimutasi 
Batang  
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono  memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Batang (8/5). Dalam  sertijab tersebut, ada  lima pejabat yang dimutasi yakni, Kasat Lantas dari AKP Rendi Johan Prasetyo penggantinya AKP Muhammad Adiel Aristo, selanjutnya AKP Rendi akan bertugas sebagai Kaurmin Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng, Kapolsek Warungasem dari AKP Sumantri diganti oleh AKP Akhmad Almunasifi, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Gringsing dan sebagai pengganti Kapolsek Gringsing adalah  AKP Sugiyanto, yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Pekalongan Kota.
“Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran polda jateng khususnya di Polres Batang. Alih tugas di lingkungan polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” Kata Kapolres.
Menurut Kapolres, serah terima jabatan kasat lantas, kapolsek warungasem dan kapolsek gringsing kali ini juga bertepatan dengan akan dilaksanakannya Operasi Patuh Candi yang akan dilaksanakan mulai besok pagi selama 14 (empat belas) hari, kemudian Operasi Ramadaniya Candi menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H yang akan datang sehingga perlu kesiapan-kesiapan baik perencanaan sarana dan prasarana serta kesiapan anggota dilapangan, terutama untuk menghadapi arus mudik dan arus balik dijalur pantura wilayah Polres Batang.
“Menyikapi perkembangan situasi tersebut diharapkan jajaran Polres Batang dapat memahaminya sehingga apabila terdapat adanya gejala-gejala yang akan menimbulkan gangguan keamanan dapat dengan cepat dan tepat diambil langkah-langkah antisipasi sehingga tidak menimbulkan gangguan yang lebih besar,” Jelas Kapolres.
“Bagi pejabat baru yang baru saja dilantik, saya berharap banyak atas keberadaan saudara dilingkungan tugas dijajaran Polres Batang. Sekali lagi, atas nama pribadi dan kesatuan  saya ucapkan  terima  kasih  atas  peran aktif saudara dalam melaksanakan tugas-tugas pembinaan maupun operasional di jajaran Polres Batang dengan baik,” imbuh Kapolres 

Post a Comment

 
Top