googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M Polres Batang menggelar pengajian di Masjid Sabilil Muttaqin Polres Batang
Kabupaten Batang 
Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M Polres Batang menggelar pengajian dengan tema  Dengan Hikmah Isra Mi'raj Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin Polres Batang, Kamis (27/4). 

Dalam sambutannya Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan peringatan Isra Mi'raj jangan hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan seluruh personel dapat mengambil hikmah di balik momentum ini.
"Makna isra Mi'raj harus betul betul ditanamkan dalam hati sebagai bentuk keimanan diri dan diharapkan seluruh personel mampu mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan Polri yang promoter," jelas Kapolres.
Kapolres menambahkan agar jajaran Polres Batang untuk mendengarkan dan menyimak tausiah dari Ustad Syahri Maulana menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba sehingga kita semua dapat menambah ilmu pengetahuan," imbuh Kapolres Batang.

Ustad Syahri Maulana dalam tausiahnya mengatakan barang siapa yang mengerjakan sholat berjamaah rezeki akan dicukupkan oleh Allah SWT.
“Jangan meremehkan sholat berjamaah karena pahala yang didapat berlipat ganda,” jelasnya.

Post a Comment

 
Top