0 Comment
pekalongannews.com
gambar ilustraifoto Dok : istimewa
Pekalongan
Banyak warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan yang ingin memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) sehingga sosialiasasi keselamatan berlalulintas yang muatanya memberikan ruang kepada warga untuk mendapatkan SIM secara mudah sangat dinanti.

Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto menjelaskan Satgas TMMD Reguler ke-98 bekerjasama dengan Satlantas Polres Pekalongan akan memberikan penyuluhan bagaimana mengurus SIM berikut dengan tata cara yang harus dilakukan.
"Warga kita himbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar pada saat sosialisasi dan mengurus SIM yang diinginkan bisa terlayani dengan baik," ucap Sunarto.
Dari informasi yang ia dengar, banyak keinginan warga untuk memiliki SIM dan mereka siap untuk memanfaatkan kegiatan sosialisasi untuk mendapatkan SIM.

Dalam kegiatan tersebut, kata Sunarto, telah disepakati pihak kepolisian Satlantas Polres Pekalongan akan memberikan kemudahan kepada warga yang berniat mendapatkan SIM.
"Tidak itu saja, pihak Satlantas juga akan memfasilitasi pemuda setempat untuk direkrut menjadi pemuda pelopor berkeselamatan berlalulintas," ungkap Sunarto.
Mereka, sambung Sunarto, akan melakukan ikrar sebagai pemuda pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya.
"Semua yang direkrut berasal dari pemuda Desa Rogoselo," Tandas Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top