0 Comment
pekalongan-news.com
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-98 memberikan materi wawasan kebangsaan kepada puluhan pelajar asal Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan
Pekalongan
Mengawali kegiatan non fisik, Satgas TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro,Kabupaten Pekalongan akan memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada puluhan pelajar di desa setempat.

Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Sunarto mengatakan, pemberian materi wawasan kebangsaan kepada para pelajar di kemas dalam dialog interaktif.
"Muatanya lebih banyak berkaitan dengan nasionalisme atau kecintaan pada tanah air," ungkap Sunarto.
Menanamkan cinta tanah air menurut Sunarto sebaiknya memang ditanamkan sejak dini, sebab semangat cinta tanah air menjadi landasan dasar para pelajar untuk menjadi generasi penerus yang nantinya akan merawat ibu pertiwi.

Sunarto menyampaikan, dirinya sudah menyiapkan beberapa tim yang akan memberikan materi masing-masing kepada sekelompok pelajar dan umum.

Sunarto menjelaskan, untuk pelajar materi wawasan kebangsaan akan diberikan di sela jam mata pelajaran umum. Sedangkan untuk kalangan umum akan diberikan menyesuaikan waktunya.
"Kita sedang siapkan dan akan kami lakukan segera," ucap Sunaryo.

Post a Comment Blogger

 
Top