0 Comment
Pekalongan News
Edi Lurah Kandang Panjang dan Dahuri Pemilik rumah roboh 
Kota Pekalongan 
Tiada angin tiada hujan namun rumah Dahuri 37 tahun  Perum RSS Kandang Panjang RT 02 RW 9 roboh Minggu (12/3/2017), Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rumah roboh  tersebut dan kerugiannya pun sementara belum bisa ditaksirNamun demikian masih untung pada saat  bangunan rumah Dahurii roboh tidak menimpa istri dan ketiga anaknya.

Pada saat kejadian tanpa pikir panjang istri Dahuri mengajak ketiga anaknya untuk keluar dari runtuhan bangunan rumahnya, Sesampainya di luar istri Dahuri pun mencari suaminya yang saat kejadian tidak ada di sekitar rumahnya, setelah bertemu dengan suaminya dia menceritakan tentang Robohnya bangunan rumahnya yang sama sekali tidak tahu penyebabnya.
 " kejadiannya begitu cepat, tahu-tahu bangunan rumah roboh seketika " menurut istri Dahuri.
Dahuri yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli panggul di gudang Pusri Saat kejadian tidak ada di rumah, pada saat kejadian saya sedang berada di warung. Dahuri pun mengatakan kepada istri dan ketiga anaknya.
" masih untung kalian selamat tidak tertimpa reruntuhan bangunan, " kata Dahuri.
Dengan Robohnya bangunan rumah milik Dahuri  warga di sekitar Perum RSS berbondong-bondong untuk melihat dan menanyakan tentang kronologis kejadian.  
Baca Juga :

Diterjang Lisus, Dua Rumah Warga Rusak Berat

Begitu juga Edi sebagai Lurah Kandang Panjang setelah menerima telepon dari warga ikut membuktikan dan menanyakan langsung  kepada pemilik rumah tentang kronologi kejadian yang sebenarnya.

Edi menyarankan kepada RT setempat untuk membuat laporan dan keesokannya hari Senin agar dibawa Kelurahan yang nantinya pihak kelurahan akan Meneruskan ke Pemkot/ pihak yang berwenang yang menangani.

Saat Pekalongan news menyaksikan bangunan Dahuri yang roboh  mengatakan .
"Saya tidak tahu Pak karena pada saat itu saya tidak ada di dalam rumah yang tahu hanya istri saya apa yang disampaikan oleh istrii sama dengan  yang disampaikan kepada lurah Edi, Pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top