0 Comment
pekalongan-news.com
Foto Dok : Istimewa
Pekalongan
Keberadaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro dinilai jajaran DPRD Kabupaten Pekalongan sudah tepat. Adanya TMMD berarti akan membawa perubahan wajah Desa terutama di bidang infrastruktur.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PKB, HJ Hindun mengatakan hal tersebut saat dimintai tanggapan terkait adanya TMMD di salah satu Desa di Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Menurut Hindun, pihaknya di DPRD mendukung sepenuhnya TMMD dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pekalongan.
"Kami di Dewan sudah setuju dan mendukung penuh kegiatan tersebut," ungkap Hindun.
Sebagai bentuk dukungan, kata Hindun, pihaknya sudah menganggarkanya untuk kegiatan TMMD yang akan digelar pada bulan April 2017.

DPRD tidak hanya menganggarkan, sambung Hindun, bahkan sudah diketok dan disetujui, artinya dukungan kami sudah bulat untuk pelaksanaan TMMD tersebut.
"Hal itu membuktikan kalau kami sangatlah menyetujui adanya TMMD dilaksanakan di Desa Rogoselo," ujar Hindun.
Dukungan yang sama juga disampaikan jajaran eksekutif di lingkungan 
Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Sama halnya dengan eksekutif, tutur Hindun, jajaran DPRD Kabupaten pekalongan sangat berharap TMMD Reguler ke-98 dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.
"Mudah-mudahan apa yang nanti diusahakan, baik itu dari TNI dan Pemerintah Daerah dapat berhasil dan berjalan lancar," pintanya.

Post a Comment Blogger

 
Top