0 Comment
Prihatin dengan kondisi jalan di jalur pantura terutama yang masuk di wilayah Kabupaten Pemalang, membuat Bupati Pemalang, Junaedi turun ke lapangan untuk melihat langsung sejumlah lobang yang diketahui sering membuat celaka para pengguna jalan.
"Saya minta Camat Comal untuk segera mengambil tindakan menguruk lobang tadi," titah, Junedi saat berada di pertigaan Blandong, Comal, Minggu (19/2/17).
Bupati Junaidi mengatakan, persoalan jalan rusak bukan masalah tanggung jawab siapa, namun faktanya ini ada di depan mata kita, sehingga kita lah yang harus mengambil tindakan untuk mengatasinya sehingga keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan harus tetap diutamakan.
Bupati sendiri mengaku miris melihat kondisi jalan yang baru saja ia lihat, sehingga dengan semerta-merta langsung memerintahkan Camat Comal untuk menambalnya.

Selain itu, Bupati juga memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk menangani masalah tersebut, sementara itu Pemkab Pemalang berupaya melakukan koordinasi dengan pihak Bina marga Jateng dan Pemerintah Pusat untuk segera memperbaiki.
"Untuk teman-teman dari Polri juga demikian agar selalu berkordinasi untuk mengatasi persoalan bersama," tuturnya.
Dan untuk para pengguna jalan, lanjut Bupati, saya himbau untuk lebih berhati-hati lagi dalam perjalanan dan sebisa mungkin meningkatkan kewaspadaan.
"Kecelakaan di jalur pantura Pemalang sudah sering, bahkan sampai memakan korban jiwa, jadi saya ingatkan untuk selalu sabar dan tidak terburu-buru menempuh perjalanan," imbuhnya.
Dilain sisi, Bupati meminta agar pihak Bina marga tanggap dan secepatnya melakukan perbaikan jalan agar masyarakat dan pengguna jalan merasa aman.

Post a Comment Blogger

 
Top