0 Comment
Sebanyak 925 personil yang terdiri dari 400 anggota Polres Batang, 280 anggota Kodim 0736/Batang dan 105 personil gabungan dari Polres Polres Pekalongan Kota, Polres Kendal dan Polres Pekalongan serta sisanya dari Sat Brimob Polda Jawa Tengah dan Satpol PP Kabupaten Batang mendapat bingkisan dari Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.
Pemberian bingkisan kepada ratusan anggota personil yang diterjunkan dalam pengamanan Pilkada Batang 2017 menurut Kapolres sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang telah sukses menjalankan misi Pilkada di Batang berlangsung aman tanpa gejolak.
"Saya akan selalu berharap kekompakan dan sinergi yang terbangun diantara anggota Polres batang dengan Polres tetangga bisa terus terjaga dalam setiap kebutuhan back up anggota," ucapnya.
Saya juga sampaikan salam hormat dan penghargaan kepada pemimpin kesatuan masing-masing yang telah mampu bekerjasama dengan baik selama pelaksanaan pilkada.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono saat melepas kepulangan para personil Bawah Komando Operasi (BKO) atau personil yang diperbantukan mengatakan, pemberian bingkisan yang nilainya tidak seberapa namun demikian dirinya berharap bingkisan tersebut bisa menjadi kenang-kenangan selam menjalankan tugas pengamanan di Batang.
"Ini sebagai wujud penghormatan kepada seluruh personil BKO dan apresiasi yang terwujud adalam bentuk cinderamata dari kami," ungkap Juli Agung Pramono.
Seperti diketahui, meski anggaran pengamanan untuk petugas pengamanan selama pelaksanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang tergolong minim, hanya sebesar Rp 900 juta namun tugas yang dibebankan selama Pilkada dapat terselesaikan dengan baik.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan anggaran pelaksanaan Pilkada Batang 2017 yang diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batang sebesar Rp 25 miliar.

Alhasil, dengan minimnya anggaran yang diterima Polres Batang namun masih sempat memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran personil membuat kebijakan yang dilakukan petinggi Polres Batang disambut gembira dan mendapat acungan jempol dari seluruh anggota.

Dengan sumringah dan senyum merekah, ratusan anggota personil BKO tersebut menerima bingkisan. Kelelahan selama bertugas langsung lenyap begitu bingkisan sudah di tangan.

Post a Comment Blogger

 
Top