0 Comment
Kematian M Mafatihul Faza (24 th) masih meninggalkan tanya bagi teman sejawatnya, terlebih rekan-rekan kerjanya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar tak jauh dari tempat tinggal korban.
Menurut Haryati, rekan wanita di tempat kerja korban yang datang bersama beberapa teman lainya siang itu mengatakan kalau Faza adalah rekan kerja yang selalu ceria.
"Di tempat kerja anaknya selalu periang," ungkap haryati, Kamis (12/1/17) singkat.
Saat dimintai tanggapan sosok Faza kesehariannya, mereka semua masih menolak berbicara banyak. Mereka masih merasa tidak percaya kalau rekan kerja seriang Faza bisa senekat itu.
Dalam beberapa status terakhir di akun facebook milik korban juga menyiratkan hal yang bernuansa murung dan putus asa.
Pada tanggal 14 Desember 2016, Faza diketahui memperbarui foto profilnya dengan gambar sepasang pengantin yang berdiri diatas kue tart dengan posisi terbelah.

Tanggal 31 Desember akhir tahun 2016, korban memposting meme bercaption 'Jika Tak Ada Bahu Untuk Bersandar, Masih Banyak Sajadah Untuk Bersujud'.
"#nyesek" bunyi kalimat yang tertulis dalam kolom status akun facebook korban.
Kemudian di tanggal 6 Januari 2017, korban diketahui mengupdate status bernada makian dalam bahasa Inggris. Korban mengetik tiga huruf 'WTF' di kolom status.
"Kalau gak suka sesuatu ya jauhi jangan kau caci maki tapi tetap kau ikuti," bunyi kalimat caption di meme bergambar sosok anak kecil.
Terakhir kali korban tanggal 9 Januari 2017 pukul 00.53 kembali memposting meme bergambar karikatur yang entah apa maksudnya.
"Aku kasih kamu 100 ribu, dia kasih kamu 200 ribu. Dan kamu merasa kalau dia lebih baik daripada aku. Tapi kamu selamanya tak tahu kalau dia punya 200 juta dan aku cuma 100 ribu," bunyi kalimat yang tertulis di dalam meme yang juga tidak diketahui makna kalimat tersebut.

Post a Comment Blogger

 
Top