1 Comment
Pekalongan News
Pacar korban yang bersikeras untuk melihat kali terakhir tampak mendatangi rumah almarhum M Mafatihul Faza sambil dipapah rekannya karena sebelumnya sempat pingsan mendengar kabar pilu nasib orang yang amat dicintainya
Kota Pekalongan
M Mafatihul Faza (24 th), pemuda yang nekat melakukan aksi nekat gantung diri, dikenal warga sebagai sosok pemuda pendiam tidak banyak tingkah. Hal tersebut diungkapkan Tafsir (55 th) tetangga korban yang kaget mengetahui kejadian tersebut.
"Anaknya lebih banyak diam, meski tidak banyak bergaul dengan warga sekitar namun tidak neko-neko," ujar Tafsir, Kamis (12/1/17).
Tafsir menuturkan, kalau keluarga pacar korban masih satu kerabat dengan dirinya. Makanya tadi begitu kejadian menghebohkan warga, calon mertua laki-laki atau ayah kandung pacar korban datang kemari untuk memastikan kebenaran berita tersebut.
Baca Juga : Diduga Tak Direstui Nikahi Pacar, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri
Orang tua kandung pacar korban, kata Tafsir, juga mengabarkan kalau kondisi anak perempuanya sekarang sedang shock dan beberapa kali pingsan mendengar kabar meninggalnya korban dengan cara gantung diri.
"Hubungan keduanya memang sudah terjalin sejak lama, sudah 10 tahun. Keduanya pacaran sejak masih sekolah," terang Tafsir.
Saking lamanya, lanjut Tafsir, korban sudah dianggap keluarga sendiri. Bahkan beberapa kali korban pernah menginap di rumah pacarnya seijin orang tuanya.
Konon kabarnya, sambung Tafsir, keluarga di pihak perempuan pernah mencegah dan menasehati agar korban tidak melakukan tindakan nekat.
"Sebab menurut keluaraga perempuan, bunuh diri yang akan dilakukan korban dianggap bukan solusi, makanya sempat diredam dan dinasehati," ungkap Tafsir.
Korban sendiri, kata Tafsir, telah dianggap anak oleh keluarga pihak perempuan. Terbukti saking akrabnya, ayah dari sang pacar  sudah sering diantar jemput oleh korban.
Baca Juga : Inilah Status Terakhir Akun Facebook Milik Faza Yang Meninggal Bunuh Diri
"Hal tersebut dikatakan sendiri oleh keluarga pihak perempuan yang memang masih ada hubungan keluarga dengan saya," terang Tafsir.

Post a Comment Blogger

 
Top