googlesyndication.com

1 Comment
Dalihnya kumpul bersama awak media dalam acara Coffe Morning, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Batang, Teguh Budi Santoso malah menggiring semua wartwan yang bertugas di wilayah Batang dan pegawai BNN untuk tes urin.
Alhasil, meski awalnya kelabakan, akhirnya semua wartawan dan pegawai BNN mengikuti instruksi melakukan test urin. Suasana semakin gaduh dan riuh saat Teguh Budi 'mengancam' akan merehabilitasi semua wartawan bila terbukti hasil tes urin positif dan akan memecat pegawai bila mengkonsumsi narkoba.
"Sebagai komitmen kita memerangi narkoba, kita mulai dari kesadaran diri kita sendiri. Ayo kita semua test urin," ucap Teguh Budi.
Rupanya Teguh Budi Santoso sejak awal memang sudah merencanakan semuanya, kegiatan yang dimaksudkan diawali dengan pemaparan rencana program BNN di tahun 2017 dan evaluasi kinerja BNN sepanjang tahun 2016.
Kegiatan evaluasi juga diselingi diskusi terkait semakin maraknya peredaran narkoba di wilyah hukum BNN Batang oleh Kasi Pemberantasan narkoba, Kompol Syafril.
Sementara itu kegiatan Coffe Morning bersama awak media digelar di Kantor BNN jalan Slamet Riyadi, Matangan, Batang, Senin (16/1/17).
Usai acara, terungkap test urin yang dikenakan kepada pegawai BNN dan belasan wartawan hasinya negatif. Tak ada satupun wartawan maupun pegawai BNN terindikasi mengkonsumsi narkoba.

Post a Comment

 
Top