0 Comment
Terungkap, Ahmad Wakhidi (30 th) warga Dukuh Mranten, Desa Mranten, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang menjadi pelaku pembunuhan Tuminah (47 th), wanita yang ditemukan tewas terbungkus karung pada Minggu (11/12/17) di Dukuh Jetis, Desa Bulu, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang tak lain adalah tetangga korban sendiri. Bahkan korban pernah menjadi ibu tiri pelaku.
"Saya memanggilnya budhe. Dulu pernah menikah dengan bapak, saat saya masih kecil setelah itu cerai dan akhirnya menjadi tetangga," Aku Ahmad saat gelar perkara, Kamis (15/12/16).
Ahmad nekad menghabisi korban lantaran kalap dan sakit hati karena korban tiap kali menagih hutang selalu menggunakan kata-kata kasar.
Apalagi pengakuan Ahmad, korban sehari bisa tiga kali menagih hutang sambil memaki-maki setiap kali bertemu atau setiap bertandang ke rumah.
Baca Juga 

Hendak Ke Sawah Warga Banyuputih Temukan Mayat Terbungkus Karung Tanpa Identitas

"Saya memang punya hutang kepada Budhe sebesar Rp 4,5 juta. Uangnya buat modal menggarap lahan. Saat ditagih memang saya belum bisa mengembalikan," ungkap Ahmad.
Ahmad juga mengaku, emosinya tak terbendung saat dirinya pulang kerja dan baru saja masuk ke dalam rumah, tiba-tiba korban ikut masuk ke dalam langsung menagih hutang dengan mengucapkan kata-kata kotor.
"Saya sakit hati. Budhe selalu mengatai saya dengan ucapan-ucapan kotor yang tak pantas saya sebut di sini, akhirnya saya pukul pakai potongan kayu bakar," ucap Ahmad.
Puas menghabisi korban, pelaku lalu membungkus korbanya dengan karung dan mengikatnya dengan tambang sebelum akhirnya membuang mayat mantan ibu tirinya tersebut ke pinggir jalan di wilayah Kecamatan lain untuk menghilangkan jejak.

Post a Comment Blogger

 
Top