1 Comment
Ahmad Wakhidi (30 th) pelaku pembunuhan wanita bernama Tuminah (47 th) yang mayatnya ditemukan warga terbungkus karung usai melakukan kejahatan penghilangan nyawa mengaku melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya.
"Saya di rumah saja, tidak kemana-mana. Saya memang tidak kabur karena tidak ada orang yang mengetahui perbuatan saya," ucap Ahmad, Kamis (15/12/16).
Baca Juga : Hendak Ke Sawah Warga Banyuputih Temukan Mayat Terbungkus Karung Tanpa Identitas
Namun Ahmad mengaku, setelah melakukan pembunuhan terhadap mantan ibu tirinya, kehidupanya menjadi tidak tenang sebab sering dihantui perasaan takut.
"Saya takut warga nantinya mengetahui apa yang saya lakukan. Takut terjadi sesuatu saya akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Bawang," ungkapnya.
Kendati demikian, saat pelaku ditanya mengapa tega membunuh tetangga sekaligus mantan ibu tirinya tersebut, pelaku mengaku semuanya sudah terlanjur dan dirinya juga menyesal, namun siap bertanggung jawab.
Baca JugaTerungkap Pembunuh Wanita Terbungkus Karung Adalah Mantan Anak Tiri Korban
"Berani berbuat harus berani bertanggung jawab," tukasnya datar.
Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono, mengatakan, pelaku cukup gentlemen mengakui perbuatanya dan kesadaran sendiri mau menyerahkan diri pada Polisi, Rabu malam, (14/12/2016).
"Pelaku rupanya dihantui perasaan ketakutan setelah melakukan perbuatannya. Hidupnya tidak tenang," terang Kapolres.
Baca Juga  : Sadis, Penyebab Kematian Wanita Terbungkus Karung Karena Ini
Tentang perbuatan pelaku menghilangkan nyawa orang, lanjut Kapolres, Ahmad akan dengan Pasal 338 KUHP.
"Ancaman hukumanya 15 tahun penjara," jelas Kapolres.

Post a Comment Blogger

 
Top