googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Tangan Huda Triatmojo tiba-tiba melengkung usai terjatuh saat mau memungut bola basket yang ke luar lapangan.
Kota Pekalongan - Huda Triatmojo (14 th) siswa kelas X SMP 3 Kota Pekalongan hanya bisa meringis menahan sakit, tangan kananya tiba-tiba melengkung setelah terjatuh di pinggir lapangan dalam pertandingan bola basket antar SMP di even Bernadus expo ke 10.

"Huda kehilangan keseimbangan. Tubuhnya tersungkur dengan posisi tangan tertekuk," ungkap rekan se tim Elang Yuda Perwira (13 th), Senin (13/11/16) saat jeda pertandingan.

Dijelaskan Elang, saat kuarter ketiga melawan tim SMP Islam, bola sempat keluar lapangan dan Huda bermaksud memungut bola namun kakinya tersangkut tali tenda di pinggir lapangan akibatnya terjatuh dan terluka.

"Huda tak mampu bangkit. Tangannya sepertinya patah," kata Elang.

Sedangkan posisi pertandingan bola basket tim SMP 3 melawan tim dari SMP Islam, sebelum dihentikan, kata Elang, kedudukannya masih unggul SMP Islam.

Kecelakaan tak terduga tersebut tak pelak menyebabkan pertandingan dihentikan sementara. Tubuh Huda dievakuasi langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Budi Rahayu untuk mendapatkan penanganan medis.

Ketua Panitia Bernadus Expo, Yohanes Lumintang menyampaikan, kejadian yang menimpa salah satu peserta dari tim tamu tersebut di luar perkiraan dirinya. 

"Makanya tadi secepat mungkin kita bawa ke RS Budi Rahayu agar langsung mendapatkan penanganan," ujar Yohanes.

Pertandingan SMP 3 melawan SMP Islam merupakan bapak penyisihan dalam kejuaraan bola basket untuk meramaikan Bernadus Expo ke 10 yang diadakan oleh SMA Bernadus, Kota Pekalongan.

Post a Comment

 
Top