googlesyndication.com

1 Comment
Pekalongan News
Petugas dari Apotek Kimia Farma Pekalongan sedang melakukan pemeriksaan darah di booth Lapangan Mataram Minggu pagi (20/11/16)
Kota Pekalongan
Melakukan aktifitas olahraga di Lapangan Mataram sekarang ini berasa lebih komplit lho?. Selain dapat merasakan manfaat olahraga, juga sekaligus bisa mengecek kesehatan, kok bisa?
Apotek Kimia Farma Pekalongan mulai dua pekan ini setiap Minggu pagi membuka booth pengecekan kesehatan gratis di Lapangan Mataram Kota Pekalongan.
Di booth yang disediakan, masyarakat bisa mengakses beberapa layanan kesehatan seperti, konsultasi obat dan diagnostik sederhana tanpa dipungut biaya alias gratis.
Layanan pengecekan kesehatan baru dikenakan biaya ketika anda memilih paket pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol. Itu pun dengan tarif yang murah dan terjangkau, hanya Rp 37.500 untuk setiap paket dan hasilnya bisa langsung ditunggu.
Bagi anda yang menginginkan pengecekan secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi dan kinerja fungsi organ kesehatan tubuh bisa juga dilakukan disini. Secara gratis pula.
"Kita hanya melakukan pengecekan dan menggambarkan secara umum kondisi tubuh saja, tidak secara detail, namun hasilnya akan sangat bermanfaat mengingat ini bisa mendeteksi lebih dini," ujar Ajeng, Apoteker yang bertugas mengawasi booth.
Dijelaskan Ajeng, pihaknya memanfaatkan alat yang dinamakan ✾Quantum Resonance Magnetic Analizer✾ untuk mengetahui kondisi tubuh terperiksa. 

Alat tersebut menurut Ajeng bekerja dengan memanfaatkan gelombang elektromagnet yang dipancarkan oleh tubuh melalui alat penghubung.
"Kondisi tubuh yang diperiksa akan terbaca oleh alat ini dan hasilnya akan diketahui hanya dalam hitungan menit," terangya.
Nah, bagi masyarakat Kota Pekalongan yang ingin memanfaatkan layanan pengecekan kesehatan yang disediakan oleh booth apotek Kimia Farma bisa langsung ke Lapangan Mataram atau lokasi lain dalam even tertentu.

Post a Comment

 
Top