googlesyndication.com

1 Comment
Menteri Koperasi Dan UKM Beri Penghargaan Bhakti Koperasi Kepada Ketum Kospin JASA
Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyematkan pin penghargaan kepada Ketum Kospin JASA, Andy Arslan Djunaid dalam acara Peringatan Hari Koperasi ke 69 di Jambi


Kota Pekalongan
Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga memberikan penghargaan kepada 100 Koperasi di seluruh Indonesia pada puncak acara peringatan Hari Koperasi ke 69 yang digelar di halaman kantor Gubernur Jambi, Rabu (20/7/16).

Penghargaan diberikan kepada 100 koperasi mencakup 15 koperasi Simpan Pinjam, 38 Koperasi Konsumen, 4 Koperasi Pemasaran, 12 Koperasi Produsen dan 21 Koperasi Jasa.

Selain itu diberikan juga penghargaan Bhakti Koperasi kepada 78 orang tokoh, salah satunya Andy Arslan Djunaid, Ketua Umum (Ketum) Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) JASA Pekalongan.

Menurut Menteri, Kospin Jasa sebagai salah satu Koperasi simpan pinjam (KSP) terbesar di Indonesia berhasil mengaktualisasikan diri dengan cara memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Supaya koperasi bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, koperasi lainya bisa meniru serta bisa diaktualisasikan juga," terang Menteri.
Ketum Kospin JASA, Andy Arslan Djunaid mengatakan, keberhasilan Kospin JASA seperti sekarang ini adalah kepercayaan, terbukti sejak berdiri Tahun 1970 hingga sekarang, Kospin JASA telah dipercaya oleh ribuan anggotanya yang tersebar di Indonesia dengan 130 Cabang Kantor Pelayanan.
"Selain itu, Kospin JASA juga menerapkan tata kelola internal keuangan yang baik hingga mampu menhasilkan keuntungan sebesar Rp 6 Triliun per Juni 2016," ungkap Andy.

Post a Comment

 
Top