googlesyndication.com

0 Comment
Kota Tegal Terima Penghargaan Adipura
Walikota bersama warga Kelurahan Kejambon, Tegal Timur

Kota Tegal
Direktorat Jendral Pengelolaan Sampah, Limbah Dan Bahan Berbahaya Dan Beracun Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) akan memberikan penghargaan Adipura kepada Kota Tegal. Penyerahan sertfikat akan dilakukan di Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau nanti pada Jum'at (22/7/16) oleh Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Siti Nurbaya.

"Alhamdulillah kita akan menerima penghargaan sertifikat Adipura, dari Kementrian Lingkungan Hidup. Hal ini menandakan Kota Tegal benar-benar peduli terhadap lingkungan," ucap Walikota Tegal, Siti Masitha Suparno saat berada di lingkungan warga Kelurahan Kejam bon.
Menurut Walikota, penghargaan sertifikat Adipura merupakan langkah awal untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, yaitu piala Adipura.
"Dengan diterimanya penghargaan berupa sertifikat Adipura, berarti Kota Tegal sudah memenuhi kriteria untuk bisa meraih piala Adipura," ujar Walikota.
Di tempat terpisah, Kepala KLH Rudy Hersetyawan mengatakan, dengan diterimanya penghargaan sertifikat adipura merupakan sebuah kemajuan bagi Kota Tegal.
"Dan untuk bisa meraih piala Adipura kuncinya ya pembangunan TPA Bokong Semar," Terang Rudy.
Baca Juga TPA Bokong Semar Difungsikan Lagi, Pemkot Tegal Bangun Akses Jalan 
Dijelaskan Rudy, lahan TPA Bokong Semar sudah siap bangun, hanya saja kemarin sudah diputuskan untuk membangun akses jalan masuk.
"Kerja keras Pemerintah Kota Tegal layak mendapat penghargaan adipura," tandasnya.

Post a Comment

 
Top