googlesyndication.com

1 Comment
Transcend Memperkenalkan MP330 Digital Music Player ke Pasar Indonesia
MP330 Digital Music Player 
Transcend Information, Inc. Produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga memperkenalkan ke pasaran Indonesia sebuah produk music player digital ultra-portable MP330 untuk dapat cocok digunakan pada gaya apapun dengan berbagai warna yang tersedia dan desainnya yang sangat ringkas membuat setiap penggunanya dapat membawa produk ini kemanapun.

Sederhana dan elegan, dengan desain sederhana, ukuran ringkas dan kualitas suara menakjubkan, MP330 yang sangat kaya fitur adalah sebuah produk yang pasti harus dimiliki oleh setiap orang dengan selera pribadi yang ekspresif dan gaya hidup yang aktif. Silahkan melihat kembali berbagai fitur terbaiknya. Kualitas Suara Menakjubkan
Baca Juga MP710 Digital Music Player dari Transcend

MP330 merupakan music player digital yang serbaguna dengan dukungan untuk berbagai format file terbaru seperti FLAC (Free Lossless Audio Codec) serta MP3, WMA, WAV, dan bahkan berbagai music yang dilindungi WMA-DRM10. Selain memiliki fitur rasio signal-to-noise yang tinggi yaitu lebih dari 90dB untuk dapat memberikan kualitas output suara superior, MP330 menyediakan tujuh efek equalizer canggih untuk dapat dipilih, termasuk pilihan khusus yang dapat disesuaikan yang memungkinkan untuk memainkan musik yang dicocokkan dengan selera musik tertentu dan gaya penggunanya.

MP330 dilengkapi dengan klip sporty
MP330 dilengkapi dengan klip sporty
Desain Modern

Secara fisik, MP330 memiliki bentuk yang halus dengan ukuran yang ringkas (83mmx25.5mmx 11.5mm) serta berat yang ringan (hanya 25g). Selain itu, MP330 dilengkapi dengan klip sporty unik yang dapat dicopot sehingga memberikan penggunanya fleksibilitas lebih untuk dapat dicocokkan dengan kebiasaan mereka dalam mendengarkan musik. Player nya memiliki fitur sebuah layar OLED yang sangat cerah sehingga mudah dibaca serta dapat dengan mudah memberikan tampilan pada setiap sudut, bahkan dalam kondisi terik.
Selain tampilannya yang keren dan kemampuan memutar musik digital, MP330 yang serbaguna juga berfungsi sebagai perangkat penyimpanan portabel. Berkat konektor USB terintegrasinya, MP330 dapat di operasikan selayaknya USB Flash Drive, memungkinkan penggunanya untuk dapat memindahkan file tanpa repot harus membawa berbagai kabel.

Fitur Canggih dan Nilai Tinggi

MP330 yang serbaguna juga menawarkan berbagai koleksi fungsi yang dapat memberikan nilai tambah. Fitur player line-in nya dapat digunakan untuk merekam musik dari sebuah sumber eksternal seperti CD player, sementara A-B repeat, kecepatan memutar variabel lagu, serta perekam suara canggih berfungsi sebagai alat yang sangat baik dan dapat digunakan baik di k antor, di sekolah atau dimanapun. MP330 juga memiliki sebuah radio FM dan sing-along synchronized lyrics display dengan dukungan untuk 14 bahasa berbeda. Semua fungsi MP330 dapat dengan mudah di akses melalui desain khusus interface intuitif dan tombol navigasi. MP330 yang penuh fitur ini sekarang tersedia dalam tiga warna (putih, hitam dan pink).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Transcend MP330 Digital Music Player silahkan klik link berikut: http://id.transcend-info.com/Products/No-262

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link
berikut: www.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top