2 Comment
Gadget Paling Unik Untuk Biker
Rainpal

Saat Musim hujan seperti ini pengendara sepeda motor selalu membawa gearset yang lengkap untuk melindungi tubuh dari atas sampai bawah. Selain harus rela berbasah-basah dalam perjalanan, jarak pandang juga terganggu akibat terpaan air hujan pada kaca helm. Permasalahan inilah kemudian Diluncurkanya Rainpal yaitu sebuah gadget canggih yang sangat berguna.

Rainpal telah merilis alat yang telah lama diimpikan oleh para biker. Penggunaanya cukup disematkan pada kaca helm, alat ini bisa menghilangkan air hujan dan embun yang terdapat pada kaca helm Anda.

Gadget Paling Unik Untuk Biker
Komponen Rainpal

Bagaikan menggunakan wiper pada mobil, Rainpal juga dibekali dengan berbagai tingkat kecepatan yaitu delay (untuk hujan gerimis), serta semprotan pembersih kaca.Untuk tingkat efektifitasnya tak perlu anda ragu, karena Rainpal telah diuji coba dan digunakan untuk berkendara menembus derasnya hujan pada kecepatan 160km/h.Untuk masalah visibilitas pihak produsen mengklaim Rainpal tidak mengganggu jarak pandang karena pada bagian batang wiper di desain super ringan dan tipis.
Gadget Paling Unik Untuk Biker
Dengan Rainpal Dan Tidak

Rainpal berkonsep knock down dan dibekali dengan penjepit yang takkan mudah tergelincir saat digunakan dalam kondisi hujan deras. Uniknya lagi, Rainpal juga dibekali dengan lampu LED yang sangat berguna untuk Mempermudah pemasangan di tempat gelap.

Saat digunakan non-stop, baterai Rainpal mampu bertahan selama 90 menit. Jika hanya menggunakan mode delay,  wiper ini bisa bertahan hngga 180 menit. Dan saat baterainya habis, Anda bisa dengan mudah mengisinya kembali melalui port USB yang telah disediakan, mudah kan...?

Menurut informasi resmi Rainpal, gadget inovatif ini dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 950 ribu, Bahkan Anda bisa mendapatkan garansi uang kembali jika ternyata ukurannya tidak sesuai dengan kaca helm yang Anda gunakan.

Post a Comment Blogger

 
Top