googlesyndication.com

5 Comment


Ini Dia Grafis Game Mobile Terbaik Di Dunia
Mengingat semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang bagaikan mengalir sampai jauh, memunculkan sebuah kepastian bahwa sebuah perangkat mobile yang berada di genggaman Anda akan lebih dari sebagai sebuah perangkat multimedia saja, bahkan untuk gaming sekalipun.Dengan teknologi yang luar biasa setiap tahunnya, hanya tinggal waktu saja hingga ia mampu menghasilkan kualitas visualisasi yang bahkan mampu mengalahkan performa visual konsol sekalipun. Dengan kerjasama pengembang engine visual di belakangnya, ini bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan. Tidak percaya? Ini Dia Grafis Game Mobile Terbaik Di Dunia terbaru yang dirilis oleh Epic games dengan Unreal Engine 4 mereka memperlihatkan kenyataan tersebut.
Baca juga Kelebihan handphone lama Dibandingkan Hp atau Smarphone jaman Modern



Ini Dia Grafis Game Mobile Terbaik Di Dunia
Demo Grafis Kelas Atas Mobile Gaming

Epic Games secara resmi mengumumkan project ProtoStar – sebuah demo 3D yang dibangun dengan Unreal Engine 4. Dikembangkan dengan menggunakan Vulkan API, demo ini dijalankan dengan menggunakan Samsung Galaxy S7. Seperti yang bisa diprediksi, hasilnya begitu menakjubkan. Tim Sweeney – CEO dari Epic Games menyebutya sebagai sebuah revolusi di bidang kualitas visual perangkat mobile.Digunakannya Vulkan API tidak lain dan tidak bukan karena akan menampilkan lebih banyak draw calls, lebih banyak objek dinamis di layar, dan performa yang juga lebih baik. Beragam kemampuan render visual dan tata cahaya kelas wahid pun juga disuntikkan di demo yang satu ini.

baca juga Ternyata Smartphone Android Bisa Untuk Mendeteksi Gempa Bumi

Ini Dia Grafis Game Mobile Terbaik Di Dunia
Keunggulan Grafis Vulkan Api Dibandingkan OpenGL

Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah ia sudah diimplementasikan untuk sebuah produk video game komersial atau hanya sekedar demo untuk memamerkan kepada dunia sejauh apa kualitas visual di gaming mobile bisa dicapai dengan teknologi saat ini dan beberapa tahun mendatang.Ingat ini menggunakan "samsung galaxy s7"

Berikut link video demonya 

Post a Comment

 
Top