googlesyndication.com

6 Comment

Speaker Berbahan 60 Kg emas Dengan Harga Selangit


Speaker pada umumnya terbuat dari kayu dan plastik namun speaker yang satu ini tidak main - main dan hanya orang tertentu saja yang dapat memilikinya.Di desain oleh pabrikan Jepang yang bernama Anodic Supply, Rivers Tone adalah satu set speaker premium yang terbuat dari 60 kg emas murni dan dilengkapi dengan berlian 40 karat.

Jika biasanya satu set sistem speaker premium yang harganya puluhan atau jutaan Rupiah hadir dengan kemasan yang menyita ruang, Rivers Tone tampil lebih minimalis dengan dimensi hanya 12.4 x 13 x 17 cm.


Speaker Berbahan 60 Kg emas Dengan Harga Selangit
Bagian Belakang Speaker Rivers Tone



Dengan mengedepankan etos desain “Less is More”, satu set sistem speaker ini dibuat dengan buatan tangan oleh para audiophile kelas dunia Istimewanya, otak dibalik kualitas produksi suaranya sendiri adalah Michio Sakamoto, yang merupakan seorang legenda desainer akustik audio dari Sony.jadi tidak perlu diragukan hasil suaranya.
Meski tidak diungkap lebih detil spesifikasinya, selain dirancang dengan kemasan yang terbuat dari bongkahan emas, produksi suara Rivers Tone juga didukung dengan hadirnya bi-amplifier. Tujuannya tentu saja untuk mendongkrak performa suara yang dihasilkan masing-masing tweeter dan woofer yang dimilikinya. Hasilnya, dengan kombinasi tersebut speaker ini diklaim mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan transparan.

Jika berminat, Rivers Tone premium speaker bisa anda bawa pulang dengan harga 'Hanya' U$5.000.000 atau 80 miliar Rupiah wow !!!

Post a Comment

 
Top