googlesyndication.com

0 Comment
Hari ini tanggal 17 Febuari 2016 pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekalongan terpilih oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan digelar di Semarang. Calon Walikota dan Wakil Walikota, Alf Arslan Djuneid dan Saelani Machfud mengaku dalam menghadapi pelantikan ini tidak memiliki persiapan khusus. 
"Persiapan khusus sih tidak ada, hanya melakukan persiapan mental yang penting. Kalau pakaian sudah lengkap," terang Alex sapaan akrabnya ketika disambangi dirumahnya, sore kemarin, Selasa (16/2/16).
Menghadapi pelantikan sebagai Walikota, Alex menyiapkan rombongan sebanyak 100 orang untuk mengiringinya ke semarang. Semua terdiri undangan untuk Muspida, SKPD, DPRD, Parpol dan keluarga
"Tentunya yang utama saya bawa adalah anak dan istri beserta keluarga besar lainya seperti andi Djuneid sedangkan untuk ibu belum bisa menghadiri pelantikan karena masih sakit. Minta doanya agar cepat sembuh," tuturnya.
Alex mengaku akan melakukan sungkem kepada ibu kandungnya tersebut setelah kembali ke Pekalongan usai menjalani pelantikan. Hal tersebut menurut Alex sebagai tanda bhakti dan syukur atas dukungan orang tuanya.
"Sebab, dari restu beliau juga akhirnya saya bisa maju dan terpilih sebagai sebagai Walikota. Kemudian rencananya akan ke makam Bapak," ujarnya.
Senada dengan Alex, di tempat yang berbeda, Wakil Walikota yang akan mendampingi Alex, Saelani Machfud menyampaikan, tidak ada persiapan luar biasa, hanya melakukan panjat syukur dan doa kepada Tuhan YME sedangkan untuk persiapan lainya seperti pakaian sudah lengkap.
"Dari protokoler sudah disiapkan setelan pakaian lengkap dengan sepatu, jas dan dasi, semua sudah siap," jelasnya.
Sepulang dari pelantikan, lanjut Saelani, secepatnya dirinya akan mengunjungi makam KH saelan, kakeknya.
"Beliau adalah pendiri pondok pesantren Ribatul muta'alimin Pekalongan," tandasnya. 

Post a Comment

 
Top