googlesyndication.com

3 Comment
Lahan Parkir Depan Lobby VIP
Letak strategis IBC Wiradesa yang langsung berhadapan dengan lalu lintas jalan pantura memberikan kemudahan akses bagi para calon pengunjung. Dengan berbagai kesiapan fasilitas seperti, pendopo multi guna, pusat kuliner, ATM Center, dan keleluasaan lahan parkir menyajikan peluang bagi calon pengunjung berinisiatif untuk rehat di sela perjalanannya yang melelahkan. Kemampauan fungsional sebagai suatu sarana rest area ini merupakan faktor penunjang daya tarik bagi pemasaran produk batik di bilangan Kodia dan Kabupaten Pekalongan. Terlebih lagi, sentuhan arsitektur sederhana akan penyajian kios terhampar di lantai dasar, beserta dukungan keasrian penataan ruang bernuansa sebagaimana layaknya lokasi wisata jalan-jalan yang tidak merepotkan.

Pendopo Multi Guna
Keberadaan IBC Wiradesa sangat bersesuaian dengan trend mode akhir-akhir ini. Keluasan, kelengkapan, dan keindahan yang melekat pada pusat perdagangan ini bisa dimanfaatkan oleh para calon pengunjung untuk mengekspresikan diri. Menjadi tempat untuk ajang selfie, hingga tempat berkumpulnya komunitas.

Ajang Selfie
Para calon pengunjung pun tidak akan dibiarkan merasa ragu lagi untuk melakukan aksi belanjanya. Berderet-deret kios dari los sederhana yang rapi, blok lapak yang unik, dan lobby VIP yang mewah. Terpajang produk-produk branded, yang sudah lama berkiprah di dunia perbatikan. Qonita, Zikin, Tobal, Madoong bersama Putri Milla, Dannis Art, Putri Dewi, dan Kharisma meramaikan selasar pajangan beserta merk-merk lainnya yang telah teruji selalu menjaga kualitas, dan senantiasa mengikuti update terhadap mode-mode fashion, berikut kepiawaiannya dalam menekuni kreatifitas.


Pusat perdagangan ini pun telah mempertimbangkan segi keamanan jauh-jauh hari sebelumnya. Para calon pengunjung yang berharap bisa melakukan jalinan bisnis dalam skala besar tidak perlu merasa khawatir lagi. Hanya dalam jarak puluhan meter ke arah barat, boleh dikatakan bersebelahan dan bersejajar lebih dahulu berlokasi kantor keamanan Kepolisian Sektor Wiradesa.
`Arry Anand`

Post a Comment

 
Top