googlesyndication.com

0 Comment
Diusung PKB Arini Antono Maju Dampingi Asip Kholbihi Di Pilkada 2015

Kabupaten Pekalongan
Secara resmi Partai kebangkitan Bangsa (PKB) mengujakan pasangan Asip Kholbihi-Arini Antono untuk maju dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pekalongan Desember mendatang. Pengajuan pasangan tersebut dikatakan sendiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Bisri Romli dalam acara silaturahmi NU dan PKB di gedung NU Kedungwuni beberapa waktu lalu.

Bisri menyatakan, Partainya sudah mengusulkan pasangan Asip Kholbihi-Ariani Antono ke DPP PKB Pusat agar bisa dapat rekomendasi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada nanti.
"PKB secara bulat hanya mengusulkan satu pasangan balon, karena sebagai partai pemenang pemilu legislatif 2014 lalu secara aturan kami berhak mengusulkan satu paket pasangan balon Bupati dan Wakilnya,"terangnya.
Diketahui, adanya putusan Mahkamah konstitusi berdampak bagi para calon Kepala Dearah yang masih aktif sebagai anggota Dewan harus mengundurkan diri jabatanya. Asep Kholbihi saat ini masih aktif menjabat sebagai anggota Dewan di DPRD Propinsi Jawa Tengah belum bisa dikonfirmasi secara resmi perihal pencalonanya sebagai Balon Bupati Pekalongan. Hal yang sama juga terjadi pada Arini Antono yang akan maju mendampingi Asip Kholbihi, sebagai pihak yang masuk dalam petahana Arini belum bisa didengar pernyataan resminya kendati aturan KPU sudah memperbolehkan petahana untuk bisa maju sebagai Balon Kepala Daerah dalam Pilkada serentak 9 Desember menda tang.



Post a Comment

 
Top