googlesyndication.com

0 Comment
Purna Tugas, Pelda Partija Dapat Penghargaan
Pelda Partija mendapat penghargaan dari Dandim 0710/Pekalongan
Kota Pekalongan
Pembantu Letnan Dua (Pelda) Partija dari jajaran Kodim 0710 hari ini mengahiri jabatanya atau purna tugas dan selanjutnya akan menjalani tugas baru di Jogjakarta sebagai Poluska PJKA Daops VI DIY.

Dalam Upacara Bendera dan Wisuda Purna Tugas, Senin (20/4/15) di lapanga Makodim, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto memberikan pengjhargaan dan piagam serta cindramata kepada Pelda Partija (purn).

 Selanjutnya dalam pesanya, Dandim mengatakan bahwa purna tugas merupakan hal yang biasa dan akan di hadapui oleh semua Prajurit TNI.

" purna dari kedinasan merupakan peralihan dari kehidupan militer menuju kehidupan warga sipil, yaitu menjalani sebagai warga masyarakat biasa pada umumnya." ujarnya.

Dandim mengamanatkan kepada prajurit yang purna tugas agar selalu berprilaku santun dan selalu menjaga nama baik kesatuanya juga nama baik TNI AD serta untuk bisa terus berkarya demi bangsa dan negara.

Dandim juga turut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berterima kasih kepada Pelda Partija yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi kepada jajaran TNI di Kodim 0710/Pekalongan.

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota saya ucapkan terima kasih atas segala pengabdian saudara selama ini. Sampaikan salam seluruh anggota kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit ini,” pesan Dandim.

Post a Comment

 
Top