googlesyndication.com

2 Comment
 Selfie Dengan Ice Cream, Dapat Kamar Gratis
Selfie Dengan Ice Cream
Kota Pekalongan - Hotel Horison Pekalongan kembali beri promo menarik bagi pelanggan setianya. Kini pelanggan ditantang ikutan Hot Selfie Contest Rainbow, di Malabar Resto Hotel Horison Pekalongan Jalan Gajah Mada No 11A.

"Buat foto selfie kamu semenarik mungkin, foto yang menang merupakan foto dengan like terbanyak. Pemenang bisa mendapatkan hadiah 1 Voucher kamar Hotel Horison Pekalongan," terang Asisten Marketing Manager Verdy.

Syarat untuk mengikuti lomba tersebut cukup mudah, peserta tinggal memfoto diri-sendiri atau grup, dengan salah satu menu Promo Rainbow. Bisa Pancake, Martabak Ice Cream atau Milkshake di Malabar Hotel Horison Pekalongan.

Foto harus dilakukan dengan kamera sendiri atau dengan menggunakan ‘Tongsis’ sebagai alat bantu.

"Tidak boleh difotoin orang lain, jika terlihat difoto orang lain, berari tidak masuk kategori," jelas Verdy.

Sebelum di upload, foto boleh sedikit diedit sekedar filter atau effect saja, menggunakan aplikasi foto yang tersedia di smartphone. Tidak boleh di edit dengan aplikasi profesional seperti Photoshop dan sejenisnya.

Ditambahkan Verdy, ukuran dan resolusi foto yang dilombakan bebas, namun tidak boleh melakukan manipulasi untuk menaikan vote dan tidak boleh melanggar SARA. Lomba juga tidak untuk karyawan atau anggota keluarga dari karyawan.

Post a Comment

 
Top