googlesyndication.com

1 Comment
Porseni MI Kota Pekalongan Tahun 2015 Dibuka
salah satu kontingen mengikuti defile 
Kota pekalongan
kantor kementrian Agama kota Pekalongan menggelar Pekan olah Raga dan Seni tahun 2015, Diikuti hampir 47 sekolah madrasah Ibtidaiyah dari empat kecamatan se-kota pekalongan.

Upacara pembukaan digelar dihalaman parkir barat Stadion Kraton kota Pekalongan, senin (16/3/15). dalam event tersebut nantinya akan memperlombakan 22 cabang olah raga dan seni yang diikuti ku rang lebih 1363 peserta selama tga hari penuh, memperebutkan tropy Kemenag.

Kepala kantor Kementrian Agama kota pekalongan, H Imam Tobroni SAg MM menyampaikan, Pekan Olah Raga dan Seni bagi Madrasah Ibtidaiyah diselenggarakan dalam rangka meberikan apresiasi kepada potensi murid-murid Madrasah Ibtidaiyah yang ada di kota Pekalongan.

" ada dua jenis cabang olah raga yang akan di pertandingkan, satu cabang olah raga dan satu cabang seni yang semua peserta akan bertarung dan nanti hasilnya bisa kita seleksi untuk dikirim ketingkat Provinsi mewakili kota Pekalongan." ungkap Imam Tobroni disela pembukaan upacara Porseni tahun 2015.

Menurut Imam Tobroni pemerintah kota Pekalongan melalui Kantor Kementrian Agama Kota Pekalongan rutin menggelar porseni tiap tahun untuk selalu menjalin ukuwah islamiah dan sila turahim antar peserta, antar murid-murid peserta didik Madrasah Ibtidaiyah se-kota Pekalongan dan para pendidik yang terlibat didalamya.

" sekaligus kita dapat mendapatkan bibit dari hasil Porseni yang dilombakan dalam rangka pem binaan olah raga dan seni sehingga akan memudahkan rekruitmen para atlit yang berpotensi karena dari beberapa evet cabang olah raga akan kita lomba kan di propvinsi." ujarnya.



Post a Comment

 
Top