googlesyndication.com

0 Comment
Evony Arty Rising Star Dan Dina KDI Tampil Di Scarlet Lounge Hotel Dafam
Dina KDI & Evony Rising Star


Kota Pekalongan

Menikmati malam sambil memanjakan diri terlepas dari rutinitas pekerjaan dengan segala kepenatanya dalam suasana relaksasi tentunya sudah menjadi kebutuhan apalagi memadukan dua hal sekaligus, menikmati sajian live music sambil menyantap hidangan lezat.

Seakan mengerti keinginan tersebut, Manajemen Hotel Dafam Pekalongan bekerja sama dengan Omah Moesik Pekalongan di awal tahun 2015, melakukan sebuah trobosan di Scarlet Lounge, seperti suasana yang lebih berbeda dan Food & Baverage yang berbeda pula.

Untuk lebih memeriah dan memanjakan para penikmat musik baik itu Jazz, Blues dan Oldies serta genre music lainya, Manajemen Hotel Dafam melalui Public Relation, Exy Mulyana F mengatakan, Kedepan Pihaknya  secara reguler akan menggelar Live Music  dua minggu sekali, setiap hari Selasa dan Kamis.

Sebagai langkah awal, Exy mengatakan, besok 22 Januari 2015 Scarlet Lounge menampilkan perform dua artis Nasional, Evony Arty Rising Star dan Dina KDI sebagai bintang tamu dan bisa saksikan mulai pukul 20.00 WIB bertempat di Ruang Scarlet Lounge.

Menandai perubahan di awal tahun 2015   tersebut  tepat rasanya  apabila tema yang di angkat, Hit and Run on 2015, No Ambiance, Live Music, Food And Baverage, Feturing Evony Arty Dan Dina KDI.

Manajemen Hotel Dafam juga  mengajak warga masyarakat Kota Pekalongan untuk bergabung bersama menikmati suasana semaraknya awal tahun 2015 dengan sajian program besok malam 22 Januari 2015 di Scarlet Lounge Hotel Dafam Kota Pekalongan.

Post a Comment

 
Top