googlesyndication.com

0 Comment

Kota Pekalongan
Daryono (73 Th), warga jalan Gajah Mada 99, Rt 02 / Rw 03 Kelurahan Kramatsari, Kota Pekalongan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah truk tronton profit dengan nomor polisi B 7230 XAW dari arah Jakarta menuju Semarang, Selasa (23/12/14).

Sekitar pukul 13:30 korban melaju dari arah utara menuju ke arah Jalan Slamet, diduga karena kurang hati-hati motor korban dengan nomor polisi G 4953 DL terlambat menikung ke kanan sehingga tersusul ban truk tronton profit yang menyebabkan motor pensiunan TNI tersebut menabrak chasis tengah dan terseret masuk ke as sumbu roda belakang.

Kanit Laka Ipda. Ismet dalam keteranganya mengatakan, "korban dan kendaraanya masuk ke kolong as sumbu sebelah kanan dan terseret, akibat luka berat di bagian kepala nyawa korban tak tertolong walaupun sempat dilarikan kerumah sakit."

"Sudah kami amankan sopir truk Didik Slamet (52 Th), asal Desa Panjang Rt 04 /Rw 02 Bogeman 998, beserta truk tronton profit di halaman Mapolres guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara supir truk maut, Didik mengaku tidak merasakan sesuatu yang mencurigakan di truk yang dikendarainya, hanya saja dirinya sempat melihat korban karena beriringan dari arah utara.

"Saya tidak merasakan apapun mas, apalagi kecepatan kendaraanya hanya 40 Km/jam karena harus melewati jalur perlintasan kereta api." terangnya.

Saksi mata di lapangan, Edi Ilham (54 Th) warga Kramat Sari sempat melihat korban terseret masuk ke kolong truk sebelah kanan tapi tanpa menyaksikan proses dari awalnya.

"Saya hanya melihat korban dan motornya terseret truk yang melaju, saya tidak mendengar bunyi gemeretak selayaknya bunyi kepala terlindas ban truk, memang ada luka berat di kepala tapi tidak menyebabkan kepala korban pecah." Jelasnya.



Post a Comment

 
Top