googlesyndication.com

0 Comment
Batang
Kastonah (76 Th) warga RT 03/ Rw 03 Desa Kemplang, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang ahirnya selamat dari upaya bunuh diri dengan dengan menggorok leher dan membacok kepala sendiri tersebut sebanyak empat kali. Nenek yang sehari-hari berprofesi sebagai pencari kayu bakar di Hutan melakukan tindakan nekatnya setelah gagal melu 
kai  Dharmun (82 Th) suaminya jum'at subuh (26/12/14).

Menurut keterangan Ahmad Soleha (34 Th) cucu menantu Pelaku kepada pekalongan-news.com Sabtu (27/12/14), ulah nekat sang nenek dipicu dari kambuhnya penyakit yang belum diketahui penyebabnya sehingga menimbulkan hilangnya akal sehat dan berubahnya prilaku       pelaku.

" sebenarnya yang mau dijadikan sasaran nenek saya itu tetangga sebelah, hanya keburu ketahuan kakek akhirnya terjadi pergumulan, karena ribut-ribut disertai teriakan minta tolong, saya terbangun dan langsung berlari menuju kebelakang rumah dan mendapati nenek saya sedang menggorok serta membacok kepala sendiri." terang Ahmad.

Masih menurut Ahmad, perubahan prilaku neneknya menjadi aneh bermula ketika beberapa hari sebelumnya diduga pelaku diketahui mengambil kayu bakar sisa dari hasil penebasan tanaman keras di kebun milik salah seorang warga setempat, yang diduga diisukan beraroma mistis. Pasalnya tukang tebas pohon tersebut tak beberapa lama mati menda dak. Semenjak itu neneknya seperti ada yang membisiki akan dibunuh oleh seseorang yang diketahui tetangga sendiri.

" nenek kalau lagi kambuh selalu mengatakan akan di bunuh seseorang dan bisanya itu terjadi di malam hari, sedang kalau di siang hari normal beraktivitas seperti biasanya seperti tak terjadi apa-apa." ucapnya

Kini Kastonah hanya bisa terbaring di rumah sakit dengan bekas luka penuh jahitan sambil menunggu dilakukanya tindakan opersi terkait beberapa urat ada yang putus.

Post a Comment

 
Top