googlesyndication.com

0 Comment
Kedungwuni
Bengek (28 Th) pemuda asal kelurahan Yosorejo Kota Pekalongan, pagi dini hari tadi Minggu (28/12/14) ditangkap warga griya Satriya Paesan Utara Kedungwuni, karena kedapatan hendak mengambil sebuah sepeda motor yang terparkir di teras rumah milik Moh Anis (36 Th) karyawan Kospin jasa yang tinggal di jalan Griya satria no 8 Rt 05/Rw 05 Paesan Utara. Sempat terjadi kejar-kejaran warga dengan dua pelaku yang menggunakan sepeda motor smash warna biru dengan nomor polisi belum di ketahui. Bengek berhasil ditangkap bersama barang bukti sebuah helm yang di ambil lantaran gagal mengambil motor. Karena tertinggal temanya yang naik sepeda motor Bengek akhirnya tak berkutik jadi bulan-bulanan warga.

Hardian warga yang melakukan pengejaran menuturkan, dirinya bersama warga yang sedang ronda mendapati dua orang tak dikenal didepan salah satu rumah warga, dengan gerak-gerik mencurigakan seperti sedang berusaha menarik sebuah sepeda motor dari teras, karena curiga akhirnya kami teriaki maling, mungkin karena gugup kepergok warga kedua pelaku berusaha kabur. 

" karena kesulitan mengambil motor yang di rantai akhirnya pelaku kabur dan hanya mengambil sebuah helm yang tergantung dispion kiri motor, sayangnya pelaku yang satu lagi berhasil lolos dengan menggalkan temanya " terang Hardian yang juga ketua klub motor RX King.

Menurut keterangan warga setempat, daerah tersebut sering terjadi tindak kejahatan pencurian, warga resah karena selama ini belum pernah meangkap basah pelaku hingga akhirnya pagi dini hari tadi berhasil menangkap tangan pelaku pencurian.

Sementara itu kepolisan sektor kedungwuni yang di lapori warga datang dan langsung menggelandang pelaku bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut.

Post a Comment

 
Top