googlesyndication.com

Akhirnya Apple merilis resmi Smartrphone terbaru di event spesial 9 Septermber lalu menariknya Apple merilis Smartphone Iphone 6 dan Iphone 6 Plus dan ditambah sebuah Wearable device yaitu Apple Watch berikut kita ulas ketiga produk Apple tersebut.

Iphone 6

secara umum ukuran Iphone 6 lebih besar dibandingkan dengan Iphone 5S, Iphone 6 memiliki ukuran 4,7 inci Iphone 6 memiliki ketebalan 6,9 mm dibekali dengan Procesor Apple A8 64 bit yang baru detail procesornya Apple A8 Dual Core 1,4 Ghz Cyclone (ARM V8) dengan GPU PowerVR GX6650 dan Ram 1 GB.
Untuk Koneksitas Apple 6 mendukung jaringan LTE yang lebih luas dan untuk pertama kalinya Apple 6 menggunakan NFC yang didukung fitur baru yaitu Apple Play. Kamera Iphone 6 resolusinya masih sama dengan seri pendahulunya yaitu Iphone 5 yaitu 8 MP tapi terdapat faktor lain untuk kualitas foto,yakni sensor Flash True Tone dual-Led dan menggunakan aperture F/22 dengan ukuran pixel yakni 1,5 mikron.

Iphone 6 Plus

Untuk Iphone 6 Plus memiliki layar ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p kerapatan pixelnya 401 ppi untuk procesor sama dengan Iphone 6 yaitu  Apple A8 Dual Core 1,4 Ghz Cyclone (ARM V8) dengan GPU PowerVR GX6650 dan Ram 1 GB. perbedaanya hanya di layar untuk yang lainnya sama dengan Iphone 6.

Apple Watch

Jam tangan pintar yang masuk dalam kategori Wearable device ni memiliki fungsi sebagai pendamping Smartphone atau tablet, dapat menampilkan informasi seperti SMS,cuaca, notifikasi Facebook hingga menerima panggilan telepon masuk.. Apple Watch dibekali dengan procesor Apple S1 dan memiliki gyroscope dan Accelerometer selain itu dapat menampung Wifi dan GPS dari Iphone terdapat juga procesor taptic yang akan memberikan getaran pada pengguna saat notifikasi, alarm dan pesan lain masuk. satu catatan Apple Watch hanya dapat digunakan bersama dengan Iphone 5, 5C, 5S, 6, 6 Plus.
 
Top