googlesyndication.com

Kota Pekalongan-Pengurus MES Jawa Tengah Kemarin, Sabtu (27/9/14) melantik kepungurusan MES yang baru wilayah Kota Pekalongan di Hotel Nirwana. H Sachowi dalam pelantikan kepengurusan periode 2014-2017 tersebut  di percaya menjabat sebagai ketua MES Kota Pekalongan yang baru didam pingi H Alf Arslan Djunaid bersama enam wakil ketua lainya yang berlatar belakang tokoh masya rakat dari berbagai kalangan.

Sementara jabatan sekretaris umum di percayakan kepada Ir.Akhmad Zaeni di dampingi lima wakil sekretaris lainya juga berlatar belakang yang sama. Kemudian untuk jabatan Bendahara umum di jabat H Hadi Purnomo SE juga di dampingi empat wakil bendahara yang kesemuanya akan bertugas efektif tahun 2014 sampai 2017 nanti.


Kegiatan pelantikan pengurus baru MES Kota Pekalongan bagian dari serangkaian acara yang di kemas dalam Seminar Masyarakat Ekonomi Syariah yang sedang melakukan Road Show Seko lah Pasar Modal Syariah 2014 di Kota Pekalongan.
Ketua Pelaksana Kegiatan, Rinda Astuti Msi menerangkan, pelantikan pengurus yang baru tersebut adalah kelanjutan kepengurusan yang lama sejak MES berdiri kota Pekalongan Tahun 2007 yang lalu. Selanjutnya dalam tugas yang baru MES Kota Pekalongan akan melaksanakan agenda dan program yang sudah direncanakan.'' Agenda utama MES adalah untuk menjembatani dan mengkover lewat komunikasi berbagai lembaga keuangan maupun para praktisi yang peduli ekonomi islam yang berbasis syariah dalam lingkup wilayah kerjanya.'' jelas Rinda.Masih menurut Rinda, sasaran dari program kerja MES diantaranya mengenalkan dan memberikan pengetahuan tentang ekonomi islam berbasis syariah untuk lembaga-lembaga pendidikan, memberikan pelatihan, seminar, dan asesor uji kompetensi kelulusan bagi sekolah maupun lembaga  pendidikan yang punya latar belakang keilmuan perbankan syariah di wilayah Kariside nan Pekalongan.




 
Top