googlesyndication.com


 Kota Pekalongan-

Sudah lebih dari setahun pasar raya Sri Ratu Supermarket Pekalongan tidak beroprasi namun reklame iklan yang terpajang di perempatan lampu merah Ponolawen Kota Pekalongan masih terpajang dengan menampilkan iklan ajakan untuk belanja di supermarket tersebut, hal itu sedikit membingungkan masyarakat Pekalongan pasalnya iklan di reklame tersebut bisa mengecoh bagi siapapun bagi yang ingin belanja di Sri Ratu terutama yang berasal dari luar daerah.

Ketika di konfirmasi ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah melalui Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi, Pajak dan Retribusi, Nurkhasa nah ketika di temui pekalongan-news.com di ruang kerjanya Senin (22/9/14) membenarkan bahwa masa berlaku reklame tersebut sudah habis  berlakunya.


‘’  sudah hampir setahun yang lalu kami pernah melayangkan surat yang berisi  himbauan kepada manajemen Sri Ratu tentang habis masa berlakunya iklan tersebut. memang kami belum sempat menurunkan atau mencopot iklan itu karena harus ada koordinasi terlebih dahulu tapi memang kami akan berencana menurunkanya segera.’’ Kata Nurkhsanah.

Menurut Nurkhasanah untuk papan iklan berjenis kontruksi seperti Sri Ratu biasanya berdurasi lama berbeda dengan spanduk yang berdurasi pendek waktunya sehingga prosedur pencopotanya berbeda tapi tetap sama-sama di monitoring,



 
Top