googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
Setelah lebih dari lima tahun eksis keberadaan Paguyuban Jlamprang di Kota Pekalongan cukup memberi warna pemikiran dan pengalaman dari masa lalu yang sedikit banyak sumbangsih dari warga senior Kota Pekalongan yang tergabung di Paguyuban Jlamprang tersebut di apresiasi oleh Walikota dengan di gelarnya acara silaturahmi halal bi halal di rumah dinas walikota jalan
bahagia rabu (20/8/14).
Seperti di ketahui Paguyuban Jlamrang adalah wadah dari mantan birokrat Kota Pekalongan yang purna tugas dengan pembina mantan walikota Pekalongan Samsudiat. Tercatat lebih dari 200 orang menjadi anggota aktif yang tersebar di seantero indonesia yang mana mereka dulu mengabdi dan bekerja sebagai aparatur pemerintah Kota Pekalongan.
Samsudiat dalam petikan sambutanya mengatakan '' pejabat publik itu harus tawadhu, adap asor dan sederhana. Karakter tersebut adalah teladan yang mesti di aplikasikan oleh segenap unsur pemerintahan Kota Pekalongan yang bisa di teladani oleh masyarakat Pekalongan". 
Ketua Paguyuban yang juga mantan sekda pekalongan Mashrof menuturkan program kerja
dari paguyuban menitik beratkan kepada masalah mempererat tali silaturahmi antar anggota maupun antar saudara yang lebih muda dan masih aktif di pemerintahan. Menjadi mitra pemerintah Kota Pekalong an lewat sumbangsih ide dan pemikiran untuk kemajuan Kota Pekalongan.
Sementara itu Walikota Pekalongan basyir Achmad ketika di mintai tanggapanya terkait
hubungan warga senior dengan pemkot mengatakan ''kita bisa belajar banyak dari mereka karena pekalongan membutuhkan solusi untuk kemajuan dan menjadikan semuanya lebih baik bahkan saya secara pribadi siap membuka pintu lebar-lebar asal itu demi kemajuan Pekalongan karena masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan Pekalongan.''

 
Top