googlesyndication.com

Kota Pekalongan-

sebanyak 350 anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69, dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 64, kegiatan juga di ikuti oleh PNS, Persit Kartika Chandra Kirana, anggota Polri dan aparatur kelurahan.
Kegiatan yang di pusatkan di aula Makodim setempat Selasa (2/9/14) berhasil mengambil darah sebanyak kurang lebih 87,5 liter darah yang di sumbangkan ke PMI guna di salurkan kepada pihak yang membutuhkanya.  
Pada kesempatan tersebut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto turut mendonasikan darahnya menjelaskan bahwa kegiatan ini sedikit banyak turut membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan stok darah sekaligus wujud dari kepedulian TNI terutama jajaran Kodim 0710 Pekalongan terhadap sesama dengan cara berpartisipasi mendonorkan darah.

" dengan TNI peduli sesama nantinya darah yang di sumbangkan dapat membantu meringankan dan bisa di manfaatkan oleh semua kalangan dengan tanpa membedakan latar belakang orang yang mem butuhkan ". ujar Anom


 
Top