googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
''Perlu kita cermati bersama pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa, bertuju an untuk penyegaran pelaksanaan tugas dan kebutu han organisasi guna memberikan pengalaman perso nil yang bersangkutan seperti biasa kita dengar de ngan istilah Tour of  Duty and Tour of Area''. terang Letkol Inf Riza Anom Putranto S.ip Dandim 0710 Pekalongan dalam sambutanya dalam acara serah terima jabatan empat danramil dalam jajaran Kodim 0710 Pekalongan di aula makodim setempat senin (18/8/14).
Riza Anom menambahkan '' dengan adanya serah terima jabatan ini saya selaku komandan Kodim 0710 Pekalongan berharap pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI terutama di jajaran Kodim tetap berjalan seperti biasanya, bahkan lebih bisa di tingkatkan lagi di waktu yang akan datang ''. imbuhnya.
Dalam acara yang sama juga di lakukan serah terimakan jabatan Kapten Czi Agus Setyabudi selaku Danramil Belik lama dari Kodim 0711 pemalang ke Pasi Ops Kapten Inf Sarmin sebagai Danramil Belik yang baru, sedang pejabat lama Kapten Czi Agus Setyabudi kini menjabat Pasi Ops Kodim 0710 Pekalongan.
Dari jajaran kodim 0710 sendiri jabatan Danramil 01 Pekalongan Barat yang sebelumnya di jabat  Kapten Arm Wiyardi kini harus menempati pos barunya sebagai Komandan Koramil 08 Bojong. Danramil 08 bojong yang lama  Kapten Inf Sidik melaksanakan tugas yang baru sebagai Danramil 01 Pekalongan Barat.
Komandan Koramil  11 Sragi Kapten Inf Jamalludin bertugas di tempat baru sebagai Danramil 15 Doro. Sementara Danramil 15 Doro yang lama Kapten Inf Slamet Arianto kini menjabat Komandan Koramil 11 Sragi
Menurut Riza Anom penyegaran di tubuh TNI perlu di tanggapi positif, di hadapan Ratusan personil dan anggota persit. Riza Anom mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan dalam amanatnya Riza berpesan agar selalu mengutamakan tugas dan pelayanan masyarakat agar senantiasa profesional dan di cintai rakyat.

 
Top